Friday, June 17, 2016

Kehadiran Presiden RI JOKOWI dan Pembagian Sembako

KENDAL (17/6) - Antusias ribuan masyarakat menyambut Presiden Joko Widodo di Kendal, Pesona Presiden Joko Widodo menjadi magnet bagi masyarakat Kabupaten Kendal. Kehadirannya di dua lokasi, dalam rangkaian kunjungannya di Jawa Tengah disambut meriah oleh ribuan masyarakat Kendal.
Hadir di Kelurahan Bandengan, Kecamatan ‎Kendal, pada Jumat (17/06/2016). Presiden yang akrab disapa Jokowi itu bahkan sempat membuat proses pembagian sembako kepada masyarakat yang sebagian besar merupakan nelayan dan masyarakat kurang mampu. Masyarakat berebut ingin menyalami orang nomor satu di Indonesia itu.
Setidaknya dua ribu paket sembako diberikan di dua lokasi berbeda. Selain di Kelurahan Bandengan, Jokowi yang ditemani istrinya Iriana juga hadir di lapangan Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu.
"Meski sebentar yang penting bisa dapat foto bareng Pak Jokowi," kata Rohim, seorang warga yang berhasil mencegat Jokowi sesaat sebelum meninggalkan lokasi di Plantaran.
Hadir pula dalam kunjungan itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono‎, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi, serta beberapa pejabat lain.‎ Sementara pejabat lokal Kendal selain Bupati Mirna Annisa dan Wakil Bupati Masrur Masykur juga turut memadati lokasi. (LKTO-Jurnalistik/FCP)


0 komentar:

Post a Comment