Tuesday, June 28, 2016

TENTANG WISATA KENDAL

Tempat wisata di Kabupaten Kendal yang populer memang banyak dicari oleh banyak wisatawan, banyak orang yang berkunjung ke Kabupaten Kendal tidak lupa untuk mengunjungi tempat wisata di Kendal ini.
Kabupaten Kendal bersebelahan dengan Semarang sehingga kabupaten ini sering disebut dengan kota satelit, kota ini juga dekat dengan Laut Jawa sehingga banyak wisata pantai yang patut kita kunjungi karena keindahannya.
Kebanyakan masyarakat Kendal berprofesi sebagai nelayan karena dekat dengan laut, pasar ikan dari ikan yang dihasilkan oleh petani juga banyak, banyak juga acara sedekah laut sebagai acara tahunan yang diburu oleh wisatawan untuk datang ke tempat ini karena hanya di kota Kendal ada ritual budaya seperti ini, tujuan dari ritual ini untuk sarana berdoa agar hasil laut para nelayan melimpah.
Bagi anda yang datang ke Kendal jangan lupa mengunjungi tempat ini karena banyak tempat wisata di Kendal yang banyak disukai oleh wisatawan karena keindahannya yang tidak ditemukan di tempat lain, berikut daftar tempat wisata di Kendal yang populer di mata wisatawan.

0 komentar:

Post a Comment