Friday, January 29, 2016

Dua Mayat Misterius di Irigasi Kendal Akhirnya Terungkap Berkat CCTV

Selasa, 26 Januari 2016 17:43

Dua Mayat Misterius di Irigasi Kendal Akhirnya Terungkap Berkat CCTVtribunjateng/ponco wiyono/dok
Dua Mayat Misterius di Irigasi Kendal Akhirnya Terungkap Berkat CCTV. FOTO mayat ditemukan di selokan atau saluran irigasi di Kendal 
Sumber : Tribun Jateng, Ponco Wiyono
KENDAL - Kapolsek Rowosari Kendal, M Rif'an mengungkapkan kecelakaan misterius yang terjadi di Weleri pada Senin (25/1/2016) subuh kini perlahan-lahan terungkap.
Berdasarkan rekaman CCTV dari Toko Kayu Baruntung Malindo, Desa Montongsari, sekitar pukul 04.00 terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan satu motor Honda Vario dengan nomor polisi H 5182 ADD yang berpenumpang tiga orang pemuda.
Ketiga pemuda tersebut diduga tengah mabuk, dan berkendara dalam kecepatan tinggi hingga akhirnya keluar jalur dan merangsek ke tepi saluran irigasi.
"Dari rekaman juga diketahui ada dua penumpang yang tercebur ke saluran irigasi, sementara satu pengendara terkapar di depan toko," ungkap Rif'an, Selasa (26/1/2016).
Kedua korban yang tercebur tidak sadarkan diri, sehingga terhanyut aliran air yang tengah deras hingga tiga kilometer jauhnya. Keduanya pun meninggal, sementara satu rekan mereka ditemukan warga sekitar lokasi dalam keadaan kritis.
Hingga saat ini, kondisi korban selamat bernama Hari Riski Wiguna (18) masih belum diketahui. Humas Rumah Sakit Weleri, tempat dirawatnya Hari, Farid Hermawan, mengatakan dirinya belum mengecek ulang keadaan terkini Hari.
"Sepengetahuan saya syarafnya kena, sehingga perawatan masih harus dilakukan secara intensif," kata Farid.
Sementara kedua korban meninggal kini sudah diketahui identitasnya. Menurut petugas ruang mayat Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soewondo, Sapari, keduanya merupakan warga Desa Payung, Weleri. "Satu namanya Anggi, satunya lagi Kristanto, sudah diambil keluarganya sejak siang hari usai kejadian," ungkap Sapari. (*)

0 komentar:

Post a Comment