Wednesday, June 8, 2016

Bocah SD Asal Kendal ini Ngeyel Waktu di Tilang Polisi

Kendal -Bocah Asal Kendal ini Ngeyel Waktu di Tilang Polisi , Apa yang anda lakukan saat ketilang polisi lalu lintas? takut karena tidak membawa surat-surat kendaraan?. Polisi lalu lintas bisa menjadi momok menakutkan bagi pengendara yang tidak memiliki surat atau kelengkapan berlalu lintas.
Apalagi bagi anak-anak yang nekat membawa motor di jalan raya. Biasanya saat anak-anak terjaring razia oleh polisi lalu lintas, mereka akan merengek-rengek minta ampun atau justru menangis. Tapi Bocah Asal Kendal Ngeyel Waktu di Tilang Polisi
Video yang di upload oleh akun Facebook Ramdan Shella telah ditonton sebanyak 1,3 juta tayangan dan  dibagikan 36.170 kali menjadi sorotan di media sosial.  Video yang berdurasi 3 Menit 43 detik tersebut merekam seseorang bocah yang mengendarai sepeda motor dengan nomor H 6101 RU di tilang oleh polisi lalu lintas yang bernama santoso.

Bukannya menyesal dan minta maaf, sang anak malah beradu argumen dengan polisi itu. Anak kecil yang sepertinya tak mau ditilang itu terus mendebat Polisi dengan alasan-alasan yang bikin geli. Tak ayal hal ini langsung direkam oleh masyarakat yang menyaksikan.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Ramdan Shella, bocah itu terlihat membuat alasan dengan raut muka putus asa yang malah jadi kocak. Dalam argumen polisi dan anak kecil ini, terdengar suara tertawa dari orang sekitar.

Penasaran seperti apa videonya? Simak yuk, di bawah ini.

0 komentar:

Post a Comment