Friday, January 29, 2016

Asah Kreatifitas dengan Lomba Penulisan Cerpen & Puisi

ilustrasi
INFO – Kaifa Publishing merupakan penerbit yang fokus pada setiap hal yang berkaitan dengan pelayanan self publishing untuk setiap penulis yang ingin menerbitkan karyanya. Meski begitu, setiap naskah yang masuk tetap akan dijamin kualitasnya dengan proses pra terbit yang dilakukan oleh tim redaksi. Penerbit percaya bahwa setiap penulis memiliki kualitas dan pemikiran yang perlu disebarkan kepada banyak orang.
Untuk memeriahkan Ulang Tahun Kaifa Publishing yang ke 5, penerbit mengadakan lomba menulis cerpen dan puisi. Lomba terbagi menjadi 2 kategori, yaitu :
  1. Kategori Cerpen dengan tema Bebas, ketentuannya sebagai berikut :
Panjang naskah 3 – 5 halaman A4, font Times New Roman 12, Spasi 1,5, rata justified. Sertakan biodata narasi dan foto diri di akhir naskah lalu kirimkan file ke dalam lampiran ke email kaifaorganizing@ymail.com dengan Nama file dan subyek email seperti contoh, Cerpen # Nama # Judul.
  1. Kategori Puisi dengan tema Bebas, ketentuannya sebagai berikut :
Panjang puisi maksimal 25 baris, font Times New Roman 12. Sertakan biodata narasi dan foto diri di akhir puisi. Kirimkan file dalam lampiran, ke email : kaifaorganizing@ymail.com dengan Nama file dan subyek email : Puisi # Nama # Judul.
Naskah terbaik pada setiap kategori akan mendapatkan Paket Buku senilai Rp 300.000,- ,15 Ebook, dan voucher Penerbitan Spesial senilai Rp 500.000,-. Naskah terbaik kedua dari setiap kategori akan mendapatkan : 15 Ebook dan paket penerbitan medium. Lalu, setiap karya yang masuk dan memenuhi persyaratan akan kami bukukan dan setiap kontributor akan mendapatkan e-sertifikat, paket e-book, dan potongan voucher senilai Rp 100.000,- untuk paket spesial.
Adapun untuk deadline pengumpulan karya berakhir pada 12 Januari 2016. Pengumuman Pemenang akan dilaksanakan pada 20 Januari 2016. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 089655771290 atau ke  www.kaifapublishing.com. (red-LK/kf)

0 komentar:

Post a Comment