Tuesday, February 16, 2016

Cabuli Bocah SD, Pemuda di Pegandon Digerebek Warga

Foto: metrojateng.com
Foto: metrojateng.com
Sumber : METROSEMARANG.COM – Dimas Aldiansyah alias Renggis digerebek warga saat mencabuli bocah SD di kebun kosong. Pemuda pengangguran ini diketahui sudah dua kali melakukan tindakan tak senonoh, dengan sasaran anak di bawah umur.
Pelaku pedofil yang diamankan polisi bernama Dimas Aldiansah alias Renggis, warga Dukuh Pugowati Desa Margomulyo Kecamatan Pegandon Kendal. Setidaknya, pelaku sudah dua kali melakukan aksi serupa dalam kurun waktu seminggu terakhir.
Pelaku mengaku, tidak memberi iming-iming atau imbalan kepada korbannya. Dia langsung menarik korban yang hendak pulang sekolah dan memintanya melakukan hubungan layaknya suami istri. “Saya rayu terus tak ajak ke kebun. Korban kemudian saya ancam untuk melayani saya,” katanya di Mapolres Kendal, Selasa (16/2).
Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Fiernando Ardiansyah mengatakan, modus pelaku pencabulan ini dengan merayu korban dan membujuknya ke sebuah kebun kosong. “Sesampainya di kebun korban diminta tiduran dan diancam akan dibunuh jika tidak menuruti kemauan pelaku,” jelasnya.
Dari pemeriksaan petugas, pelaku sudah dua kali melakukan aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur. Aksi pelaku terbongkar saat hendak melakukannya yang kedua kali, karena ketahuan warga dan ditangkap.
Pelaku bakal dijerat dengan pasal 81 junto pasal 82  Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun. (sumber : metrojateng.com/MJ-01)

0 komentar:

Post a Comment