Wednesday, February 3, 2016

Kebijakan Daerah dan Hasil Pembangunan harus diketahui Masyarakat

suasana rapat evaluasi pelaksanaan pemerintah daerah di Operation Room Pendopo Kendal. (Sumber : red-LK)
KENDAL – Pemkab Kendal menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Administrasi Pemerintah Kabupaten Kendal pada Senin (01/02/2016) kemarin, dan bertempat di Operation Room Setda Kendal.
Pada kegiatan tersebut, hadir Pj Bupati, Drs. Kunto Nugroho HP, M.Si, Sekda Ir. Bambang Dwiyono MT, para staf ahli Bupati, asisten Sekda, para pimpinan SKPD beserta Camat dan Kepala UPTD Puskesmas.
Kunto menyebut, pada kesempatan kali ini dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan serta membangun komunikasi antara pejabat maupun dengan Pj Bupati. Tentu hal tersebut menjadi sebuah momen penting dalam rangka membangun efektifitas pelaksanaan system dan kebijakan yang telah ditetapkan.
“Komunikasi, kebersamaan dan kekeluargaan perlu mendapat perhatian serius. Dengan komunikasi antar para pejabat, maka sekecil apapun permasalahan yang muncul akan bisa segera diatasi,” ungkapnya.
Pada kesempatan itu, Kunto juga menyoroti pentingnya bagian Humas Setda dan Dinas Komunikasi dan Informasi dalam menyebarluaskan dan menyampaikan informasi pembangunan yang sedang dan telah dilaksanakan.
Kunci keberhasilan pembangunan tidak akan ada artinya jika hanya diketahui oleh para pejabat dan Aparatur saja.
“Hasil pembangunan harus pula diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat. Maka, perlunya peran Bagian Humas Setda dan Dinas Komunikasi dan Informasi untuk ditingkatkan,” imbuhnya. (Sumber : red-LK20/mas)

0 komentar:

Post a Comment