Tuesday, February 2, 2016

Sopir Ngantuk, Truk Seruduk Rumah dan Toko

image

KENDAL – Sebuah truk menabrak rumah dan toko bahan bangunan di jalan raya Pantura Tlahab Kendal Sabtu (30/01) pagi. Diduga sopir truk mengantuk setelah menempuh perjalanan dari Jakarta. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
Posisi truk tronton bernomor polisi B 9679 SG ini berada di teras toko bangunan, setelah menyeruduk rumah dan toko di pinggir jalan pantura Tlahab Kendal. Bangunan rumah dan toko bangunan ambruk, ditabrak truk yang melaju dari arah barat ini.
Kecelakaan tunggal ini diduga akibat sopir truk mengantuk, dan tidak bisa mengendalikan laju  truk tronton bermuatan alumunium ini. Sopir truk Mujib,  warga Kediri Jawa Timur ini mengaku mengantuk setelah kelelahan menempuh perjalanan dari Jakarta hendak ke Surabaya.
Truk tidak terkendali dan oleng ke kiri, kemudian menabrak pohon dan nyungsep menyeruduk rumah dan toko bangunan milik Yusron. “Truk tiba-tiba saja oleng ke kiri dan menabrak pohon dan rumah yang ada dipinggir jalan,” katanya.
Sementara itu, pemilik rumah dan toko bangunan mengatakan dirinya terkejut lantaran tiba-tiba truk nahas langsung menabrak rumah hingga toko material dan kayu hingga masuk kedalam. “Saya kaget dari dalam rumah terdengar bunyi keras dan saya lihat truk sudah menabrak rumah dan toko bangunan,” ujar Yusron.
Tidak hanya menabrak rumah dan toko bangunan sebuah mobil yang sedang parkir di dalam toko bangunan rusak akibat ditabrak truk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, evakuasi truk yang menabrak rumah menunggu derek dari Polres Kendal. Kasus kecelakaan tunggal  ini masih dalam penanganan satuan polisi lalu lintas Polres Kendal. (Jur-LKTO/MunaA)

0 komentar:

Post a Comment