Wednesday, June 8, 2016

Sopir Meleng, Isuzu Panther Terguling

KENDAL – Sebuah mobil menabrak median jalan dan terguling di jalan pantura Ketapang Kendal Senin (06/06) sore. Diduga kecelakaan ini akibat sopir  mobil yang mengantuk dan tidak konsentrasi. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun mobil bagian depan  ringsek  rusak parah sopir dan penumpang mobil hanya mengalami luka-luka.
Mobil Isuzu Panther bernomor polisi  H 8542 HY melintang ditengah jalan dan terguling. Sebelumnya mobil yang melaju dari arah timur ini, berjalan kencang dan hilang kendali hingga menabrak median jalan. Beruntung sopir dan penumpang mobil hanya mengalami luka sementara mobil ringsek bagian depannya.
Kecelakaan di jalan raya pantura Ketapang Kendal  ini terjadi diduga akibat sopir mobil Restiyono, warga  Desa Tejorejo Ringinarum Kendal mengantuk dan hilang konsentrasi. Saat kejadian kondisi lalu lintas lenggang dan mobil oleng ke kanan.
Menurut keterangan   saksi, ia hanya mendengar bunyi benturan keras dan setelah dilihat kondisi mobil sudah terguling di tengah jalan. “Mobil juga menabrak taman dan median di tengah jalan hingga hancur, penumpang dan sopir mobil keluar melalui kaca samping,” kata Alva  Haryanto, saksi dilokasi kejadian.
Kanit Laka Polres Kendal, Ipda Agus Supriyadi menjelaskan, kecelakaan berawal dari  mobil isuzu  melaju kencang dari arah  Semarang menuju Tegal. Diduga sopir  kelelahan dan mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan mobil yang oleng ke kanan. Mobil kemudian lepas kendali dan menabrak taman median jalan serta terguling di tengah jalan,” jelasnya.
Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan karena posisi mobil berada di tengah jalan. Mobil kemudian di derek untuk dibawa ke unit Laka Lantas Polres Kendal. Kecelakaan ini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. (LKTO-JurnalistikMetroJateng/Editing:CahyoP)

0 komentar:

Post a Comment